Download Print this page
Dell PowerEdge T20 Getting Started Manual
Dell PowerEdge T20 Getting Started Manual

Dell PowerEdge T20 Getting Started Manual

Hide thumbs Also See for PowerEdge T20:

Advertisement

Available languages

Available languages

Quick Links

Dell PowerEdge T20

Getting Started Guide

Regulatory Model: D13M
Regulatory Type: D13M001

Advertisement

loading

Summary of Contents for Dell PowerEdge T20

  • Page 1: Getting Started Guide

    Dell PowerEdge T20 Getting Started Guide Regulatory Model: D13M Regulatory Type: D13M001...
  • Page 2: Catatan, Perhatian, Dan Peringatan

    Anda mengenai cara menghindari masalah tersebut. PERINGATAN: PERINGATAN menunjukkan potensi kerusakan harta benda, cedera pribadi, atau kematian Copyright © 2015 Dell Inc. Hak cipta dilindungi undang-undang. Produk ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual di AS dan internasional. Dell dan logo Dell merupakan merek dagang dari Dell Inc.
  • Page 3: Instalasi Dan Konfigurasi

    Instalasi dan Konfigurasi PERINGATAN: Sebelum melakukan prosedur berikut, bacalah petunjuk keselamatan yang disertakan dengan sistem. Membuka Kemasan Sistem Buka kemasan sistem Anda dan kenali setiap komponen. Menghubungkan Keyboard, Mouse, dan Monitor Opsional Angka 1. Menghubungkan Keyboard, Mouse, dan Monitor Hubungkan keyboard, mouse, dan monitor (opsional). Konektor di bagian belakang sistem Anda memiliki ikon yang menunjukkan kabel mana yang harus disambungkan ke setiap konektor.
  • Page 4: Menyelesaikan Pengaturan Sistem Operasi

    Sebelum menggunakan sistem Anda, bacalah Perjanjian Lisensi Perangkat Lunak Dell yang disertakan dengan sistem Anda. Anda harus mempertimbangkan media perangkat lunak apa pun yang diinstal dengan Dell sebagai salinan CADANGAN perangkat lunak yang terinstal pada hard disk sistem Anda. Jika Anda tidak menerima ketentuan perjanjian ini, hubungi nomor telepon bantuan pelanggan.
  • Page 5: Mendapatkan Bantuan Teknis

    Jika Anda tidak memahami prosedur dalam panduan ini atau jika sistem tidak beroperasi sesuai yang diharapkan, lihat Manual untuk Pemilik. Dell menyediakan pelatihan dan sertifikasi perangkat keras secara menyeluruh. Lihat dell.com/ training untuk informasi lebih lanjut. Layanan ini mungkin tidak tersedia di semua lokasi.
  • Page 6 8 kg (17.64 lb) Table 7. Environmental specifications Environmental NOTE: For additional information about environmental measurements for specific system configurations, see dell.com/environmental_datasheets. Temperature Operating Continuous operation: 10 °C to 35 °C at 10% to 80% relative humidity (RH), with 26 °C maximum dew point. De-rate maximum allowable dry...
  • Page 7 Environmental NOTE: For information on supported expanded operating temperature range and configurations, see dell.com/support/ manuals. Storage –40 °C to 65 °C (–40 °F to 149 °F) with a maximum temperature gradation of 20 °C per hour Relative humidity Operating 20% to 80% (noncondensing) at a maximum wet bulb temperature of 29 °C (84.2 °F)