Philips CED320/98 User Manual

Philips car entertainment system ced320
Hide thumbs Also See for CED320/98:

Advertisement

Quick Links

Register your product and get support at
www.philips.com/welcome
IN Buku Petunjuk Pengguna

Advertisement

Table of Contents
loading

Summary of Contents for Philips CED320/98

  • Page 1 Register your product and get support at www.philips.com/welcome IN Buku Petunjuk Pengguna...
  • Page 2: Table Of Contents

    Tabel isi 1 Penting Keselamatan Perhatikan 2 Car Entertainment System Anda Pendahuluan Apa saja isi kemasannya Tinjauan umum unit utama Tinjauan umum kontrol jarak-jauh 3 Persiapan Memasang audio mobil Memasang baterai kontrol jarak-jauh Menghidupkan Memilih bahasa tampilan Menyetel jam 4 Memutar Memasang disk Memasukkan perangkat USB Masukkan kartu SD/MMC...
  • Page 3: Penting

    1 Penting Keselamatan Baca dan pahami semua petunjuk sebelum Anda menggunakan unit. Jika kerusakan karena tidak mengikuti petunjuk, garansi tidak berlaku. Penggunaan berbagai kontrol atau penyesuaian atau pelaksanaan prosedur selain yang ditetapkan di sini dapat menyebabkan paparan radiasi berbahaya atau pengoperasian yang tidak aman lainnya.
  • Page 4 Harap patuhi peraturan lokal mengenai pembuangan bahan kemasan, baterai bekas dan peralatan lama. pada perangkat ini yang tidak disetujui secara tertulis oleh Philips Consumer Lifestyle dapat membatalkan kewenangan pengguna untuk mengoperasikan peralatan. 2008 © Koninklijke Philips Electronics N.V.
  • Page 5: Car Entertainment System Anda

    2 Car Entertainment System Anda Selamat atas pembelian Anda dan selamat datang di Philips! Untuk memanfaatkan sepenuhnya dukungan yang ditawarkan Philips, daftarkan produk Anda di www.Philips.com/ welcome. Pendahuluan Dengan sistem audio dalam-mobil, Anda dan penumpang dapat menikmati: Video DVD, VCD, atau DivX...
  • Page 6: Tinjauan Umum Unit Utama

    Tinjauan umum unit utama Memilih jalur tuner. Memilih folder. Menghidupkan atau mematikan suara f g h c MUTE Menala stasiun radio. Melompati/mencari trek. Menghidupkan atau mematikan unit. Mematikan atau menyalakan volume. Menyesuaikan volume.
  • Page 7 d 1, Memulai pemutaran Menghentikan atau melanjutkan pemutaran. Memilih stasiun preset no. 1 e INTRO, 2 Menghidupkan atau mematikan pemutaran pindai. Memilih stasiun preset no. 2 f 3, REP Menyetel mode pemutaran berulang. Memilih stasiun preset no. 3 g Sensor jarak-jauh Mengembalikan ke menu utama.
  • Page 8: Tinjauan Umum Kontrol Jarak-Jauh

    Tinjauan umum kontrol jarak-jauh a TITLE Mengakses atau keluar dari menu judul DVD. b SOURCE Memilih perangkat yang terhubung. Mengembalikan ke menu utama. Menonaktifkan screensaver. d VOLUME +/- Menyesuaikan volume. e EQ f DBB Menghidupkan atau mematikan suara g 3, REP Memilih mode pemutaran berulang.
  • Page 9 s INTRO, 2 Menghidupkan atau mematikan pemutaran intro. Memilih stasiun preset no. 2 t AUDIO Mengakses menu setelan audio. u Tombol navigasi Menala stasiun radio. Melompati/mencari trek. Memilih jalur tuner. Memilih folder. v MENU Mengakses menu sistem. Menghidupkan atau mematikan unit. Mematikan atau menyalakan audio.
  • Page 10: Persiapan

    Ikutilah selalu petunjuk dalam bab ini secara berurutan. Jika Anda menghubungi Philips, Anda akan ditanya nomor model dan nomor seri unit. Nomor model dan nomor seri terdapat di bagian back or side unit. Tuliskan nomornya di sini: No.
  • Page 11 Tinjauan umum komponen Berikut ini disediakan komponen yang diperlukan untuk menghubungkan dan memasang unit. a Kotak pembawa beserta panel depan di dalamnya b Pelat untuk merapikan c Konektor standar d Bantalan karet e Tombol pelepas x 2 bh f Sekrup x 4 bh Menghubungkan kabel: konektor ISO Caution Pastikan semua timbel yang lepas telah ditutup...
  • Page 12 Menghubungkan kabel: tanpa konektor ISO Caution Pastikan semua timbel yang lepas telah ditutup dengan pita isolasi. Potong ujung yang lebih besar pada konektor standar yang disertakan. Cek pengkabelan di mobil dengan saksama, lalu hubungkan ke konektor standar yang disertakan. Konektor Kabel hitam Permukaan logam di Kabel kuning Aki mobil +12V yang Kabel jingga/...
  • Page 13 Hubungkan konektor standar yang disertakan ke unit. Menghubungkan kabel rem tangan Sambungkan kabel yang lain jika perlu. ANTENNA SUB OUT PARKING REAR LINE OUT R REAR LINE OUT L FRONT LINE OUT R FRONT LINE OUT L CAMERA IN VIDEO OUT 2 VIDEO OUT 1 CAMERA...
  • Page 14 Menghubungkan kabel mengemudi mundur Memasang panel depan Pasang pelat untuk merapikan. Masukkan sisi kiri panel di sasis hingga bertaut dengan benar.
  • Page 15 Tekan sisi kanan panel sampai mekanismenya terkunci pada tempatnya. Tutup panel depan. Memasang di dashboard Note Agar pemutar DVD bekerja dengan benar, sasis harus dipasang dengan kemiringan horizontal kurang dari 20 derajat. Pastikan unit itu dipasang dalam batasannya. Jika mobil tidak dipasangi drive atau komputer navigasi, lepaskan terminal negatif pada aki mobil.
  • Page 16 Lepas selongsong pemasangan dengan tombol pelepas. Pasang selongsong ke dashboard dan tekuklah tabnya keluar untuk menahan selongsong. Jika unit ini tidak ditahan dengan selongsong tetapi dengan sekrup, lewati langkah ini. Pasang bantalan karet di ujung baut. Masukkan unit ke dalam dashboard sampai terdengar bunyi klik.
  • Page 17: Memasang Baterai Kontrol Jarak-Jauh

    Memasang baterai kontrol jarak-jauh Caution Risiko ledakan! Jauhkan baterai dari panas, sinar matahari atau api. Jangan sekali-kali membuang baterai ke api. Risiko masa pakai baterai berkurang! Jangan sekali-kali mencampur baterai dengan tipe atau merek lain. Risiko kerusakan produk! Bila kontrol jarak- jauh sudah lama tidak digunakan, keluarkan baterainya.
  • Page 18: Menyetel Jam

    Pilih [Language DVD] > [OSD Language]. Pilih bahasa, lalu tekan SEL. Tekan untuk keluar. Menyetel jam Tekan MENU. Tekan tombol navigasi untuk memilih [SETTINGS], lalu tekan SEL di kontrol jarak-jauh. Pilih [System], kemudian tekan Pilih [Time mode], kemudian tekan » Pilihan mode waktu ditampilkan: »...
  • Page 19: Memutar

    4 Memutar Pastikan disk atau perangkat berisi musik/video yang dapat diputar. halaman 34 Note Untuk CD yang direkam dalam beberapa sesi, hanya sesi pertama yang diputar. <Item> ini tidak mendukung format audio MP3PRO. Jika ada karakter khusus dalam nama trek ditampilkan dengan benar pada layar karena karakter tersebut tidak didukung.
  • Page 20: Memasukkan Perangkat Usb

    Memasukkan perangkat USB Geser penutup soket USB ke bawah. Masukkan perangkat USB ke soket USB. » Unit akan mulai memutar dari perangkat USB tersebut secara otomatis. Melepaskan perangkat USB Tekan untuk mematikan unit. Lepaskan perangkat USB. Masukkan kartu SD/MMC Tekan untuk membuka panel depan.
  • Page 21: Melompat/Mencari

    Melompat/mencari Saat pemutaran disk video Untuk melompat ke babak tertentu, tekan tombol angka di kontrol jarak-jauh. Untuk melompat ke babak sebelumnya/ berikutnya, tekan atau Untuk mencari mundur/maju dengan cepat, tekan atau » [Backward] atau [Forward] akan muncul. Untuk mengubah kecepatan pencarian, tekan berulang-ulang atau selama 3 detik Untuk melanjutkan pemutaran normal,...
  • Page 22: Putar Acak

    Untuk pemutaran MP3/WMA Selama pemutaran, tekan 3, REP berulang- ulang untuk memilih: [Rep 1] : memutar trek saat ini berulang- ulang. [Rep dir] : memutar semua trek dalam folder saat ini berulang-ulang. [Rep all]: memutar semua trek berulang- ulang. [Rep off]: membatalkan putar ulang. Putar acak Anda dapat memutar trek audio secara acak.
  • Page 23: Zoom

    Zoom Untuk DVD, VCD, dan CD gambar, Anda dapat memperbesar dan memperkecil citra video atau gambar. Tekan ZOOM di kontrol jarak-jauh berulang-ulang untuk memilih besarnya. [Zoom] akan ditampilkan. Ketika citra video atau gambar diperbesar, tekan tombol navigasi untuk menggeser pandangan.
  • Page 24: Mendengarkan Radio

    5 Mendengarkan radio Menala ke sebuah stasiun radio Tekan SOURCE untuk memilih Tuner. Tekan atau untuk memilih jalur. » [FM] atau [AM] akan muncul. Tekan atau untuk menala ke sebuah stasiun radio secara manual. Untuk mencari stasiun radio secara otomatis, tekan atau 3 detik.
  • Page 25: Memilih Kepekaan Tuner

    Tekan tombol navigasi untuk memilih [SETTINGS], lalu tekan SEL untuk » Menu setelan ditampilkan. Tekan tombol navigasi untuk memilih [Tuner] > [Stereo_mono], lalu tekan [STEREO]: siaran stereo. [MONO]: siaran mono. Tekan tombol navigasi untuk memilih salah satu opsi, lalu tekan Tekan untuk keluar.
  • Page 26: Menyesuaikan Setelan

    6 Menyesuaikan setelan Menyesuaikan suara Menyesuaikan volume Putar searah jarum jam/berlawanan arah jarum jam untuk menambah/ mengurangi volume. Diam Anda dapat mematikan suara audio. Selama pemutaran, tekan MUTE Untuk menghidupkan suara kembali, tekan MUTE lagi. Menghidupkan/mematikan Dynamic Bass Boost Tekan DBB selama 3 detik untuk menampilkan setelan saat ini.
  • Page 27: Menyesuaikan Setelan Sistem

    Setelan suara lainnya Anda juga dapat mengatur setelan balans pengeras suara depan dan belakang, balans pengeras suara kiri dan kanan, serta subwoofer. Tekan EQ/Audio selama 3 detik. » Pilihan di bawah ini muncul: Tekan atau berulang-ulang untuk memilih item yang akan disesuaikan: [BAL] kisaran balans: 10L sampai 10R.
  • Page 28: Mengatur Setelan Umum Dvd

    [Beep] [On] Menghidupkan suara bip. Setiap kali Anda menekan tombol, unit akan berbunyi bip. Anda dapat mematikan/ menghidupkan suara bip tersebut. [Off] Mematikan suara bip. [Parking] [On] Menonaktifkan nonton DVD saat mengemudi. [Off] Mengaktifkan nonton DVD saat mengemudi. [Volume [Last] Setiap kali Anda preset] menghidupkan unit,...
  • Page 29: Mengatur Setelan Video Dvd

    [NTSC] Digunakan di System] Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, dan beberapa negara lain. [PAL] Digunakan di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, dan beberapa negara lain. [Auto] Format yang tepat disetel secara otomatis. Pilih opsi ini jika Anda tidak yakin format mana yang harus dipilih.
  • Page 30: Memilih Bahasa

    Tekan tombol navigasi untuk memilih [Video DVD]. lalu tekan mengakses submenunya. » Pilihan di bawah ini muncul: [KECERAHAN]: 0 sampai 12. [KONTRAS]: 0 sampai 12. [RONA]: -6 sampai +6. [SATURASI]: 0 sampai 12. [KETAJAMAN]: 0 sampai 8. Tekan tombol navigasi untuk memilih salah satu opsi, lalu tekan Tekan untuk keluar.
  • Page 31: Melihat Kode Pendaftaran Divx

    Melihat kode pendaftaran DivX DivX adalah teknologi media populer yang dibuat oleh DivX, Inc. File media DivX berisi video sangat terkompresi dengan kualitas visual media tingkat lanjut seperti menu, teks layar, dan yang bisa didownload secara online, dan Anda dapat menyewa atau membeli video DivX dari menggunakan layanan ini, Anda perlu kode pendaftaran VOD DivX unit tersebut.
  • Page 32: Lain-Lain

    7 Lain-lain Mendengarkan perangkat lain Anda dapat menghubungkan perangkat suara eksternal ke unit ini. Hubungkan perangkat suara eksternal ke unit ini dengan steker 3,5 mm. Tekan SOURCE berulang-ulang sampai [AUX] ditampilkan. Operasikan perangkat tersebut Melepaskan panel depan Panel depan dapat dilepaskan dan dibawa untuk mencegah pencurian.
  • Page 33: Reset

    Lepaskan panel depan dan keluarkan unit. Waktu sekarang Cek sambungan listriknya. Belilah sekring yang sama voltasenya Jauh Ganti sekring tersebut. Hidup V-Tera- khir MATI Jika sekring cepat rusak setelah diganti, mungkin ada malafungsi internal. Jika terjadi hal ini, 0000 hubungi dealer Philips. Hidup...
  • Page 34: Informasi Produk

    8 Informasi produk Note Informasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Umum Catu daya pembumian negatif Sekring 15 A Impedansi speaker 4 - 8 yang cocok Keluaran daya 50 W x 4 kanal maksimum Keluaran daya kontinu Voltase keluaran Pre-Amp 1 kHz, 0 dB, beban 10 k Voltase keluaran...
  • Page 35 Format yang tidak didukung: Album kosong: album kosong adalah WMA, dan tidak akan ditampilkan di layar. dilewati. Misalnya, dokumen Word .dlf akan diabaikan dan tidak diputar. File audio AAC, WAV, PCM File WMA yang dilindungi DRM File WMA dalam format Lossless ISO9660, Joliet Jumlah album maksimum: 255 Frekuensi sampling yang didukung:...
  • Page 36: Mengatasi Masalah

    Jika Anda menemukan masalah saat menggunakan unit ini, cek poin berikut ini sebelum meminta servis. Jika masalah tetap tak teratasi, kunjungi situs web Philips menghubungi Philips, pastikan unit berada dekat Anda dan nomor model serta nomor seri telah disiapkan...
  • Page 37: Glossary

    10 Glossary MultimediaCard. Jenis kartu memori dengan suara. MP3 adalah singkatan dari Motion Audio Layer 3. Dengan format MP3, satu CD-R atau CD-RW dapat berisi data 10 kali lebih banyak daripada CD biasa. Region code Sistem yang hanya mengizinkan disk diputar dalam wilayah yang dituju.
  • Page 38 © 2009 Koninklijke Philips Electronics N.V. All rights reserved. Document order number: CED320_98_UM_V1.0...

Table of Contents