Hide thumbs Also See for SW70A1:

Advertisement

Quick Links

KEISTIMEWAAN-KEISTIMEWAAN (FICER)
PENGONTROL FUZZY
Pengontrol fuzzy bekerja dengan cara mencuci yang terbaik melalui pemahaman terhadap
beban cucian sebagaimana suatu kecerdasan yang artifisial.
JENDELA BENING - PILIHAN
Jendela bening ini merupakan konsep baru untuk mengatasi rasa penasaran pemakai yang
selalu ingin mengetahui proses bekerjanya mesin cuci. Waktu sedang dioperasikan, proses
pencucian di dalam mesin cuci dapat diamati dengan melihatnya melalui jendela yang
bening.
PULSATOR BUMERANG
Pulsator Bumerang memungkinkan air dan deterjen untuk
langsung mencuci pakaian secara efisien dengan
kelengkapannya dalam menyediakan gerakan air yang
bertenaga untuk membersihkan cucian yang banyak dan berat
serta gerakan air yang lembut untuk membersihkan cucian
halus yang jarang dipakai maupun pakaian yang mudah robek.
ALIRAN AIR TERJUN
Aliran Air Terjun diinjeksikan dari bawah jeram-jeram pulsator dengan tenaga yang penuh,
kembali masuk ke dalam bak pencuci, menekan ke bawah dari permukaan air pada pakaian-
pakaian yang mengambang. Inilah Aliran Air Terjun yang memungkinkan mesin cuci ini
mencuci secara efektif pada cucian yang banyak jumlahnya dan yang berat, seperti halnya
celana-celana jins atau selimut-selimut.
FILTER MAGIS
Filter magis yang unik ini menjamin bahwa semua bulu atau serat-serat kain di dalam bak
pencuci dijaring oleh penyaringan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan cucian yang
konsisten dan efektif bersihnya.
PEMBERIAN PELEMBUT CUCIAN
Pemberian Pelembut Cucian mengeluarkan pelembut cucian secara tepat ketika dalam
tahapan pembilasan yang terakhir.
1

Advertisement

Table of Contents
loading

Summary of Contents for Samsung SW70A1

  • Page 1 KEISTIMEWAAN-KEISTIMEWAAN (FICER) PENGONTROL FUZZY Pengontrol fuzzy bekerja dengan cara mencuci yang terbaik melalui pemahaman terhadap beban cucian sebagaimana suatu kecerdasan yang artifisial. JENDELA BENING - PILIHAN Jendela bening ini merupakan konsep baru untuk mengatasi rasa penasaran pemakai yang selalu ingin mengetahui proses bekerjanya mesin cuci. Waktu sedang dioperasikan, proses pencucian di dalam mesin cuci dapat diamati dengan melihatnya melalui jendela yang bening.
  • Page 2: Petunjuk Untuk Keamanan

    PETUNJUK UNTUK KEAMANAN PERINGATAN! Untuk menghindari atau memperkecil kemungkinan terjadinya bahaya kebakaran, sengatan listrik, atau kecelakaan pada siapa saja yang tengah memakai mesin cuci ini, ikuti secara seksama pencegahan-pencegahan berikut ini. Letakkan cucian secara seimbang di dalam mesin cuci, Jika kabel untuk tanah tidak dipasang, pastikan bahwa sebab ketidakseimbangan posisi cucian dapat mesin cuci berhubungan langsung dengan lantai.
  • Page 3: Deskripsi Bagian-Bagian

    DESKRIPSI BAGIAN-BAGIAN PENUTUP Pastikan bahwa penutup ini selalu menutup selama pencucian dan pengeringan. SELANG PENYEDIA AIR (DINGIN) KOTAK SABUN DETERJEN SELANG PEMBUANGAN (POMPA) PEMBAGI TABUNG PEMUTAR PELEMBUT KAIN Tahan karat / Pilihan PULSATOR BUMERANG SALURAN MASUK UNTUK PEMUTIH KABEL LISTRIK FILTER MAGIS PANEL PEREDAM Serat atau bulu-bulu kain...
  • Page 4 PANEL KONTROL 1 TOMBOL DAYA 5 TOMBOL PENYELEKSI FUNGSI Tekan tombol ini sekali untuk memulai. Setiap tekanan pada tombol ini, mengubah fungsi-fungsi: Tekan sekali lagi untuk mematikan mesin cuci. RENDAM, CUCI, BILAS, PERAS CUCI BILAS PERAS CUCI&BILAS BILAS&PERAS CUCI, BILAS, PERAS 2 TOMBOL MULAI/TAHAN 6 TOMBOL PENYELEKSI KETINGGIAN AIR Digunakan untuk menghentikan sementara atau...
  • Page 5: Prosedur Pencucian

    PROSEDUR PENCUCIAN Sebelum mulai mencuci, periksalah hal-hal berikut: Hubungkan selang penyedia air dengan keran air. Biarkan keran terbuka. Colokkan steker listrik pada stop kontak. Pastikan bahwa selang pembuangan telah diletakkan. (Jika pompa pembuangan tidak tersedia) Masukkan cucian ke dalam mesin cuci dan masukkan pula sabun deterjen. Hati-hati, jangan sampai cucian terlalu banyak.
  • Page 6: Cara Tunda Untuk Mulai

    CARA TUNDA UNTUK MULAI Pilihlah cara ini ketika Anda pada saat bersamaan harus pergi atau melakukan pekerjaan yang lain 1. Tekan tombol daya pada “ON”. 3. "Tekan tombol MULAI/TAHAN dan masukkan deterjen secukupnya pada bak pencuci. POWER START/HOLD 2. Tekan sekali tombol tunda untuk mulai. 4.
  • Page 7: Pemasangan Dan Perawatan

    PEMASANGAN DAN PERAWATAN LINGKUNGAN MEMASANG PANEL PENYERAP KEBISINGAN Sediakan ruangan yang cukup Antara mesin cuci dengan dinding setidak-tidaknya harus Miringkan sedikit mesin cuci dan tarik panel ke atas hingga ada ruangan sekitar 10cm. mengkait dengan sempurna, dan akhirnya pasanglah panel pada Tempatkan mesin cuci pada permukaan yang dasar dengan obeng sebagaimana tampak pada gambar.
  • Page 8: Membersihkan Filter Magis

    MEMBERSIHKAN FILTER MAGIS 1. Dorong bagian 2. Buka penutup 3. Bersihkan filter. 4. Tutuplah penutup dan pertama atas dari filter dan seperti tampak masukkan bagian bawah dari filter ke tarik ke dalam. pada gambar. dalam tabung dan kemudian dorong filter sampai terdengar bunyi "klik". CARA MENAMBAHKAN PELEMBUT CUCIAN CARA MEMASUKKAN SABUN DETERJEN Apabila sejumlah pelembut cucian (untuk sekali...
  • Page 9: Table Of Contents

    PETUNJUK UNTUK PEMAKAI Sebelum mengoperasikan mesin cuci ini, harap membaca petunjuk manual ini secara keseluruhan, dan simpanlah petunjuk ini untuk acuan selanjutnya. KEISTIMEWAAN-KEISTIMEWAAN (FICER)........1 PETUNJUK UNTUK KEAMANAN............2 DESKRIPSI BAGIAN-BAGIAN .............3 PANEL PENGATUR ................4 PROSEDUR PENCUCIAN..............5 CARA FUZZY..................5 CARA BERAT ...................5 CARA CEPAT ...................5 CARA UNTUK WOL................5 CARA TUNDA UNTUK MULAI ............6...
  • Page 10 MENGATASI GANGGUAN Mesin cuci tidak dapat Air tidak dapat dibuang atau dikeluarkan dioperasikan Apakah selang pembuangan sudah di Apakah keran air sudah terbuka? bawah? (Jika tidak ada pompa) Apakah steker listrik sudah Apakah selang pembuangan sedang dicolokkan pada sumber listrik? membeku? Apakah aliran listrik sedang putus? Apakah selang pembuangan tersumbat?

This manual is also suitable for:

Sw70b1

Table of Contents